SAHABAT

Sahabat……
Orang yang aku kenali, Orang yang aku percayai
Orang yang aku kagumi dan orang yang aku hormati
Walaupun aku dalam kesedihan dan kesepian
Maupun dalam kegembiraan
Engkau tetap bersamaku
Berbagi masalah denganku

Sahabat……
Kau sentiasa membuat aku gembira,, Dikala aku berduka
Kau selalu menghulurkan tanganmu ,,Di saat aku memerlukanmu
Engkau sentiasa menyisihkan waktu setiap detik dan setiap masa

Sahabat…..
Terima kasih karena menjadi sahabatku
Sahabat yang terbaik
Engkau dalam ingatanku
Akanku abadikan segala kenangan
Pahit manis yang telah kita harungi bersama
Aku sangat menghargainya

Sahabat…..
dapatku rasakan betapa beruntungnya aku
mendapat teman insan sepertimu

ingatlah……
persahabatan ini takkan berakhir
walaupun perpisahan kan muncul
persahabatan ini akan abadi
hari ini besok dan selamanya

5 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum…..lam kenal yach! smoga Allah swt selalu memberkahimu …sesungguhnya tidak ada persahabatan yang abadi ……

  2. OKeyy Bangettt Tuhhh

    Siippp,… Dechhh

    Nummpang baca yaa hehehee,…

    Baguss DechHhhh

    mmmmmmmmmm

  3. jika engkau memiliki seorang sahabat sejati maka sesungguhnya engkau kaya….

    persahabatan bagaikan tangan dan mata, jika tangan terluka maka mata akan menangis…
    jadalah persahabatan yang telah ada……

  4. assalamualaikum..sahabat?? sahabat sejati?? ya aku baru menemukan yang namanya sahabat sejati, subhanallah…….serasa kita mempunyai saudara yang care dan peduli sama kita dalam segala hal..apalagi ketika kita lemah dia selalu menguatkan..
    sahabat aku berterima kasih padamu atas bantuan mu yang tak ternilai….

  5. sahabat trebaik adalah keluarga

Tinggalkan Balasan

